Minggu, 01 Februari 2015

hallo.... aku cataleya, entah kenapa aku suka dengan nama ini dari mungkin dulu aku sering di panggil anggrek,,, ya dulu pada kala itu aku di panggil anggrek hingga suka dengan nama orchid, cataleya dan sebagainya yang berhubungan dengan anggrek. entah kenapa saat ini pengen ngeblog ya walaupun udah telah sih sekarang kan udah tahun 2015 gitu loh. sebenernya aku punya sih wordpress dan sebagainya tapi entah kena males untuk nulis, nah saat ini lagi berkasrat untuk nulis lagi.mungkin karna pengaruh kota jakarta yang akhir-akhir ini hujan jadi deh keluar kegalauannya. tapi sebenernya ga galau sih karna aku sendiri suka dengan hujan apalagi pas bau tanah. mudah-mudah disini aku ga males buat nulis lagi, ya walaupun aku tau tulisannya juga ga bagus tapi setidaknya bisa lah ikut ngeramain dunia perblogan ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar