Minggu, 01 Februari 2015

entah kenapa akhir-akhir ini sering inget dia lagi, dari masa lalu ku. udah setahunan ini kita berpisah dan tanpa ada hubungan lagi, maksud aku disini hubungan adalah komunikasi dari mulai chat, sms atau telp. aku sebenernya sih yang menghapus semua kontak dia ya karna aku merasa belum sanggup untuk melihat kebahagianaan palsunya.Dan pas banget lagi denger lagunya agnes yang rapuh duh kenapa pas lagi nulis tentang dia kok denger lagu ini ya???? soalnya lagu ini selalu bikin nangis klo inget dia apalagi pas awal-awal kita memutuskan untuk berpisah nyesek banget rasanya. Di mulai dengan kita ga sanggup dengan cobaan cinta yang entahlah Tuhan sedang becanda atau apa kita ga tau. Bagiku dia mungkin cinta pertama ku ya bukan berarti aku ga pernah pacaran malahan aku mulai pacaran kelas 2 SMP harusnya kan pas saat itu aku masih seneng-senengnya bermain ya tapi udah main dengan cinta yang begitu rumit. Tapi walaupun demikian aku tidak kehilangan masa kecil ku aku tetep loh main-main walaupun pacar ku dulu usiannya 5 tahun diatas ku. Dan banyak mantan-mantan ku yang lain, duh kesannya laku banget... tapi itu dulu sih.
akhir-akhir ini kalau lewat fontana jadi inget kejadian itu, fontana itu tempat pijet tapi ini tempat pijet beneran jangan salah sangka dulu jadi gini ceritanya... kejadiannya hari sabtu tahun 2012 kalau ga salah temen ku keselo gara-gara main badminton akhirnya direkomendasikan ke fontana. Fontana ini yang punya susi susanti keren ya punya atlit terkenal tapi temen ku yang sok-sokan mentang-mentang karna badminton jadi mesti ke ahlinya hehehe. Dulu tempat aku ngantor setiap sabtu masuk nah pas banget jadi aku nganter bukan nganter sih nemenin soalnya kalau nganter berati aku bawa kendaraan donk... tapi pas mau berangkat temen satu departemen ku sebut saja rain duh namanya... ikut tapi cuma ke salah satu bekel mobil dia lagi di servis ya udah kita jalan tuh bertiga naik taksi. Tapi setibanya di bekel mobilnya ternyata udah bisa di bawa jadi ya udah deh dia bilang biar dia aja yang anter, akhirnya kita berangkat ke fontanya punya si atlit badminton yang terkenal itu. Sesampainya disana temenku langsung masuk kamar untuk dipijat sama si profesional disitu sedangkan aku dan mr rain duduk di lobi sama mbaknya yang nungguin telp. aku dan mr rain ngobrol mungkin lama-lama si mbaknya risih kali ya jadinya pergi deh dia ya udah aku ngobrol beduaan ketawa-ketawa bagaikan dua manusia yang tidak punya dosa. aku bertanya ke dia dari hal pribadi dan pertanyaan yang agak mendalam ya contohnya tentang hubungan suami istri (jadi si mr rain udah menikah dan punya anak perempuan semata wayang). Aku berani nanya-nanya karna aku dan dia udah sahabatan jadi udah deket banget dia sering sebutnya sih kakak-adek, pokoknya dia care banget. kalau ada yang jahatin aku dia suka ga terima. Setelah 3 jam akhirnya si temen ku selesai tapi ga kerasa ternyata 3 jam berlalu tapi sebelumnya si mbaknya ngomong ke kita mas ngobrolnya di dalem aja ga apa-apa, terus mr rain liat donk tempatnya dia ketawa ngakak aku jadi penasaran donk apa yang buat dia ketawa akhirnya aku liat dan ternyata tempatnya kasur-kasur gitu kayaknya buat mijit dan berkelambu dengan lampu remang-ramang. aku pun ikut ngakak masa aku sama dia di suruh beduaan di tempat seperti itu si mbaknya ada-ada aja deh.
setelah selesai kita pulang maksudnya ke kantor lagi untung aja si bosnya baik jadi ga di marahin menghilang berjam-jam. tapi sebelumnya kita makan di cobek ijo di daerah srengseng abis itu pulang deh ke kantor kerja lagi, dan ga ada yang curiga klo kita menghilang berjam-jam tapi mungkin mereka tau atau pura-pura tidak tau entahlah yang pasti semuanya cuek seperti ga peduli. Dan kita pun duduk di depan komputer lagi menunggu jam pulang.

semakin mengenang semakin rindu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar